Jumat, 10 Juni 2011

FAKTOR NON FISIK YANG MENJADIKAN ISTRI KURANG BERGAIRAH SAAT HUBUNGAN INTIM

“Apabila di antara kamu ada yang bersenggama dengan isterinya hendaknya lakukanlah dengan kesungguhan hati. Apabila selesai hajatnya sebelum selesai isterinya, hendaklah dia sabar menunggu sampai isterinya selesai hajatnya.” (HR. Abu Ya'la)
Keterangan:
Hendaknya suami dan istri sama-sama merasakan kepuasan dan sama-sama mencapai ejakulasi.


Dalam kehidupan suami istri, ada sebagian suami yang mengeluhkan sikap dingin istri mereka saat di ranjang. Ada dua factor penyebab istri kurang bergairah saat melayani suami:
1. Faktor fisik
Lelah bekerja, kurang tidur, menderita penyakit yang berhubungan dengan alat reproduksi, atau menderita penyakit-penyakit yang berpotensi menurunkan gairah seksual salah satunya diabetes
2. Faktor non fisik

“SUDUT PANDANG” kali ini akan mengulas faktor non fisik penyebab sikap dingin istri saat di ranjang. Banyak sekali laki-laki yang melakukan kesalahan saat berhubungan dengan istri, jadi factor non fisik tersebut , boleh jadi anda penyebabnya. Berikut ini beberapa diantaranya:

1. Sikap terburu-buru.
Ada perempuan yang bisa mengalami puncak kenikmatan seksual meskipun suaminya
memperlakukannya terburu-buru, tetapi sebenarnya kebanyakan perempuan lebih suka bila
suami memperlakukannya dengan perlahan tapi pasti. Beberapa perempuan saat berhubungan
intim meminta suaminya agar bergerak cepat tanpa pemanasan yang berlama-lama, sebaiknya
jika istri anda meminta seperti itu jangan anda lakukan, kemungkinan besar istri anda tidak sungguh-sungguh saat mengucapkannya.

Jika anda terburu-buru dan melakukan permainan dengan tempo cepat, sering kali pihak laki-laki yang akan segera game over sebelum istri mencapai puncak kepuasan dan dampaknya adalah istri anda akan merasa kurang puas saat berhubungan intim. Bila istri sering mengalami ketidakpuasan, tidak salah bila sikap dingin saat di ranjang akan anda dapatkan, atau mungkin istri akan melayani anda sekedar melaksanakan kewajiban tanpa rasa bahagia.

2. Ucapan-ucapan yang tidak disukai.
Perhatikan ucapan yang anda keluarkan, bisa saja mempengaruhi mood istri. Perempuan dalam hubungan intim cenderung menyukai suami yang bisa memperlakukannya dengan baik, sebagaimana laki-laki ingin diperlakukan baik oleh istrinya. Jangan mengeluarkan kalimat yang melecehkan atau merendahkan istri seperti ucapan laki-laki pada pelacur, karena sangat besar kemungkinannya mood istri akan berubah dengan cepat. Jika istri anda adalah perempuan baik-baik tentu tidak akan senang bila suaminya melecehkan atau merendahkannya.

Dalam menyebutkan nama anggota tubuh, pilih nama yang biasa istri anda gunakan. Contohnya saat menyebutkan buah dada, ada banyak nama untuk anggota tubuh yang satu ini seperti payudara, buah dada, breast, susu, tetek, toket dan nama lain sesuai daerah masing-masing. Sebisa mungkin samakan nama yang anda ucapkan dengan yang biasa istri anda ucapkan. Sebagian perempuan tidak suka bila mendengar kata tetek atau toket. Ada pula yang menganggapnya sebagai pelecehan secara lisan bagaikan kata-kata kotor, tetapi ada pula perempuan yang menggunakan nama tersebut dalam keseharian mereka. Hal ini juga berlaku untuk anggota tubuh lain termasuk alat vital anda, gunakan nama yang biasa istri anda gunakan. Jangan sampai gairah istri menurun disebabkan salah paham, hanya karena anda salah mengeluarkan kata atau kalimat. Gunakan ucapan yang baik dan terhormat kepada istri anda yang baik dan terhormat, tentu istri anda akan bahagia dan semakin mengagumi anda.

3. Suasana yang tidak mendukung
Ciptakan suasana menyenangkan sebelum anda memulai. Penerangan yang redup dan obrolan ringan disertai candaan yang dilakukan hanya berdua saja, adalah salah satu suasana yang diminati perempuan. Tetapi sebenarnya perempuan punya gambaran suasana romantic yang berbeda-beda. Ada istri yang hanya dengan saling berpandangan dalam keheningan sambil mengucapkan sedikit kata dengan cara berbisik-bisik, sudah menganggap suasana tersebut romantic hingga jantung istri berdegup kencang menghadapi anda. Atau ada juga istri yang hanya dengan anda membuat kemah kecil di halaman rumah dan menghabiskan malam berdua didalamnya juga sudah dianggap suasana romantic. Tetapi ada pula perempuan yang beranggapan suasana romantic harus diawali dengan candle light dinner, reservasi kamar hotel untuk mengganti suasana rumahan yang membosankan atau apapun yang mengeluarkan biaya.

Pada intinya romantis sebenarnya tidak selalu harus dengan biaya besar, kenali istri anda dan ketahuilah suasana romantic menurut anggapannya, sebab tiap perempuan punya gambaran yang tidak seragam mengenai bagaimanakah suasana yang romantic. Pastikan anda mampu membuat istri anda tulus dan senang hati melayani anda. Pastikan istri anda nyaman barada dalam pelukan anda, karena sikap anda yang tidak kasar dan penuh pengertian padanya.

4. Meminta izin sebelum melakukan sesuatu yang anda inginkan.
Suami yang meminta izin sebelum melakukan sesuatu terhadap tubuh istrinya sendiri adalah tindakan salah. Sejak pernikahan anda disahkan, sejak itu juga tubuh istri anda mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki merupakan milik anda utuh dan sebaliknya tubuh anda adalah milik istri anda. Tidak perlu meminta izin bila anda ingin bersenang-senang dengan istri, lakukan saja yang anda inginkan tanpa ragu, selama istri tidak menunjukan reaksi yang menyatakan sungguh-sungguh tidak suka, namun tetap tanpa melakukan perbuatan yang diharamkan dan perlakukan istri anda dengan penuh kasih sayang. Kebanyakan istri menyukai suami yang pandai memimpin permainan tapi tidak bermain kasar, tunjukan bahwa anda sangat ingin bersenang-senang dengannya dan mampu juga membuatnya senang dengan permainan yang anda lakukan.

Terkadang saat permainan berlangsung, istri berkata “Jangan!” atau “Sudah” atau “Nanti” atau “Cukup” atau kata-kata lain yang seolah-olah ingin mengelak dari perlakuan anda, sebaiknya jangan pedulikan kata-kata tersebut, karena sebenarnya kebanyakan istri akan lebih bahagia jika suaminya bersikap seolah tidak mendengar dan tetap melanjutkannya. Kata-kata itu hanya diucapkan perempuan karena malu atau untuk menjaga harga dirinya. Kenyataannya kebanyakan istri saat mengucapkan kata-kata tersebut, sangat menikmati apa yang suaminya lakukan padanya, dan setelah anda mengetahui hal ini maka jangan katakan atau tanyakan padanya apakah benar demikian, karena rasa tidak nyaman akan langsung menyergap istri anda. Apabila anda tetap ingin bertanya, ajukan pertanyaan setelah anda menyelesaikannya dan cukup tanyakan ‘dia suka atau tidak perlakuan anda yang demikian atau demikian’ maka dari sanalah anda akan semakin tau perlakuan seperti apa yang disukainya.

5. Jalinan komunikasi yang tidak baik
Apabila komunikasi suami istri tidak baik maka istri akan lebih tertutup dan akan sulit mengungkapkan isi hatinya. Apabila anda bertanya, dia akan berbohong. Apabila anda ingin mengetahui perasaannya, dia akan berpura-pura. Komunikasi yang tidak baik bisa menjadi persoalan besar dalam rumah tangga.

Apabila anda dan istri mampu membangun komunikasi yang baik, anda akan lebih mudah memuaskan istri dalam hubungan seksual. Dengan komunikasi yang baik, istri anda akan lebih nyaman memberitahukan perlakuan seperti apa yang menjadi kesukaannya atau bagian tubuh mana yang membuatnya merasa nikmat. Jika anda bertanya, dia tidak akan ragu menjawab dengan jujur.

Perempuan adalah makhluk yang juga menginginkan kenikmatan dalam berhubungan intim. Alat vital suami yang besar tidak cukup membuat istri merasa puas, tehnik dan cara memperlakukan istri juga perlu menjadi perhatian, kecuali apabila anda ingin bersikap egois hanya memikirkan kenikmatan diri sendiri.

Perempuan dapat mengalami orgasme lebih dari tiga kali dalam sekali permainan, itu terjadi apabila suami pintar menguasai permainan. Banyak laki-laki yang terfokus hanya pada lamanya ketahanan bermain tetapi dari sekian lamanya bermain, si istri hanya orgasme satu atau dua kali saja. Sebaiknya tunjukan pula pada istri anda bahwa anda bisa membuatnya orgasme berkali-kali dalam sekali permainan.

Istri melayani suami sampai merasa puas adalah kewajiban, suami memuaskan istri adalah sedekah sekaligus menjauhkan istri dari perbuatan yang haram, seperti bermain dibelakang tanpa sepengetahuan suami, tentu suami yang baik tidak mau bila istrinya mendapatkan kepuasan seksual bukan dari diri suaminya. Memuaskan istri juga tindakan menyelamatkannya dari neraka.

Apabila tubuh suami atau tubuh istri anda mengendur karena usia pernikahan anda sudah berlangsung bertahun-tahun, carikan solusinya seperti obat-obatan, cream pengencang dan cream lainnya sesuai kebutuhan atau berolah ragalah bersama-sama. Tubuh pasangan anda adalah milik anda, rawatlah tubuh pasangan anda sebagaimana merawat tubuh anda sendiri. Pasangan anda adalah pilihan anda sendiri, anda yang menyatakan bersedia hidup berbagi kasih dengannya. Kepada istri, laki-laki menyerahkan keperjakaannya. Dan kepada suami, perempuan menyerahkan keperawanannya. Seorang laki-laki dan perempuan mau memperlihatkan apa-apa yang ditutupi dari orang lain bahkan tidak diketahui orang tuanya sendiri, itu karena laki-laki atau perempuan tersebut ditakdirkan dua menjadi satu. Dan sudah seharusnya suami atau istri anda adalah orang yang paling dekat dalam kehidupan anda.

Dia bersedia menerima kelebihan dan kekurangan anda, dia bersedia menjalani hidup bersama anda baik sempit maupun lapang dan dia bersedia menua bersama anda bukannya bersama orang lain yang mungkin jauh lebih baik dari diri anda. Suami anda bersedia memeras keringat dan membanting tulang untuk membahagiakan anda. Istri anda bersedia bertaruh nyawa dan menahan sakit yang luar biasa untuh melahirkan benih anda ke dunia dan merawat mereka hingga dewasa. Bersyukurlah atas kehadiran pasangan anda disisi anda, sebab dia-lah yang terbaik bagi anda atas kehendak Allah.

Dan tidak lupa “SUDUT PANDANG” mengingatkan anda untuk menjauhi perzinaan, baik terjadi kehamilan maupun tidak. Takutlah pada neraka yang menyala-nyala, jagalah pandangan dan kemaluan anda. Nikmatnya perzinaan hanya sekejap, tetapi siksaannya berkejap-kejap baik di dunia maupun di akhirat kelak. Dan jangan terlalu percaya diri usia anda akan lama atau terlalu percaya diri akan ada kesempatan bertaubat bagi anda. Betapa banyak berita-berita yang mengabarkan laki-laki mati dalam pelukan perempuan yang tidak halal baginya, apabila demikian itu terjadi sempatkah bertaubat laki-laki tersebut? Tentunya hal ini juga tidak terlepas bagi kaum perempuan yang terjerumus dalam perzinaan.

“…Sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji. Dan suatu jalan yang buruk” (Al Israa’: 32)

“ Hai orang-orang yang beriman, janganlah kamu mengikuti langkah- langkah syaitan. Barangsiapa yang mengikuti langkah-langkah syaitan, maka sesungguhnya syaitan itu menyuruh mengerjakan perbuatan yang keji dan yang mungkar...” (An Nuur: 21)

1 komentar:

  1. Kunjungi hg gan, dikacuk.blogspot.com
    Blog info kontak bispak dan download yg anget2, always update

    BalasHapus